TEMUAN OTAK G-SPOT -->

My Blog List


 

TEMUAN OTAK G-SPOT

Penulis : Admin New Jurnalis
Friday, April 8, 2022

 


 

Menyayangi otak

atau pil yang bisa lebih menggugah "pusat Tuhan" bagi orang yang rasa keimanannya lumpuh. Terma suk pula untuk memproduksi jenis pil hebat-seks dengan baru ditemukannya G-Spot, pusat seks pria di otak.

Temuan neurotransmiter jenis-jenis baru terse but memberikan harapan kepada dunia farmakologis untuk menciptakan obat-obatan bagi penyakit dan kelainan otak yang di mata medis masih samar. Tidak sedikit pula temuan lain, di antaranya kaitan otak dengan gelombang elektromagnetik bumi (geomagne tik, geopatik) serta berkembangnya neurosains dan neurobiologi sebagai ilmu tentang otak. Ini semua berimplementasi pada cara baru mengoptimalkan ki nerja otak.

Tidak mustahil pada suatu saat nanti ditemukan obat yang dapat memengaruhi pengambilan keputus an para penguasa dunia, atau tersedia obat yang bisa mengendalikan perilaku politikus berkuasa. "Kapsul kepribadian" (golongan fluoxetine, dan kini golongan sertraline) laku keras di Amerika. Inilah obat yang memungkinkan orang menjadi lebih "jinak".

Terungkapnya perbedaan belahan otak kiri dan otak kanan telah membuka dimensi baru dalam pengembangan intelegensi, kreativitas, dan potensi otak lainnya sejak dini. Sekarang orang mulai berpikir untuk memanfaatkan kehadiran otak kanan,