YOUR LOVE HAS IMPACT ( CINTA ITU MEMILIKI DAMPAK )

0




YOUR LOVE HAS IMPACT ( CINTA ITU MEMILIKI DAMPAK )

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT, atas terwujudnya salah satu impian terbesar saya yaitu hadirnya penerbit yang mau menerbitkan buku resmi Quantum Touch Karangan Richard Gordon di Indonesia ini. Terima kasih saya ucapkan kepada Ufuk Publishing House penerbitan buku resmi Quantum Touch ini. Terima kasih, You make my dreams come true.


Sudah lebih dari dua tahun saya merindukan kapan ada penerbit besar yang akan menerbitkan buku yang luar biasa ini. Saya selalu mengirimkan keinginan saya dalam doa saya, dalam visualisasi, dalam impian saya. Dan apa yang terjadi, 'the law of attraction' mulai merespon permintaan saya.


Yang akan Anda baca ini adalah buku yang luar biasa, karena ditulis oleh orang yang luar biasa. Richard Gordon namanya. Seorang yang telah mempelajari ilmu ini bahkan sebelum saya lahir. Beliau melakukannya dengan cinta. Itulah yang saya rasakan ketika bertemu dengannya di tahun 2008. Seseorang yang telah mengabdikan kehidupannya bagi dunia penyembuhan, yang masih banyak orang menganggapnya sebagai sesuatu yang bersifat klenik dan sebagainya. Tetapi beliau maju terus untuk berbagi ilmu penyembuhan dengan cinta ini. Healing by Love guide book.


Boleh dibilang ini buku petunjuk untuk penyembuhan dengan Cinta.


Tentu kita sepakati dulu, yang menyembuhkan adalah Allah SWT. Yang bisa kita lakukan dengan cinta kita hanyalah sebuah bentuk ikhtiar, upaya untuk suatu kesembuhan. Adapun menge nai hasilnya biarlah itu merupakan rahasia dan hak prerogatif dari Allah SWT. Tak ubahnya seperti seorang bawahan yang mengajukan proposal kepada bosnya. Bukankah itu tergantung kepada bosnya apakah proposal akan diterima atau tidak. Yang jelas proposal diajukan dengan cara sebaik-baiknya. Itulah yang kita lakukan di Quantum Touch ini. Kita memohon kepada Allah SWT, biarlah selanjutnya Allah SWT Maha Penyembuh yang memberikan terbaik untuk hamba-Nya ini.


Sudah banyak penelitian yang dilakukan oleh manusia, mengenai manfaatnya sentuhan bagi kesembuhan. Terapi sentuhan, dalam sebuah eksperimen yang diberitakan dalam International Journal of Parapsychology, Bernard Grad, seorang ahli biokimia dari Kanada, melakukan eksperimen dengan meletakan tangan di atas seekor tikus. Tiga ratus tikus dilukai lalu dibagi dalam tiga bagian, kelompok pertama dibiarkan sembuh tanpa pengobatan apapun, kelompok kedua diberi pertolongan medis, dan kelompok terakhir ditangani oleh healer terkenal bernama Oskar Estebany. Sejumlah tikus yang disentuh oleh Oskar lebih cepat sembuh dengan keecepatan yang menakjubkan.


Dalam eksperimen yang lebih mengejutkan lagi, Dolores Kreiger, PhD, RN seorang profesor di New York University dan seorang pelopor dalam konsep modern tentang seni, memimpin eksperimen yang mendokumenkan efek-efek healing touch. Eksperimen yang dia lakukan ini tidak menggunakan manusia, tatapi darah dalam sebuah botol kecil. Dia dapat mendokumenkan bahwa hemoglobin yang dimasukan ke dalam tabung uji darah


meningkat setelah dilakukan healing touch. Dengan melakukan eksperimen ini pada darah ditabung uji dan bukan pada manusia yang mungkin akan terpengaruh oleh suatu interaksi, dia dapat menghindari apa yang disebut placebo effect." Dari penelitian tersebut kita mengambil kesimpulan, kita mempunyai sentuhan cinta yang bisa memberikan dampak bagi


banyak orang. Setelah mempelajari QT (Quantum Touch) ini dan saya praktikkan, saya mengambil kesimpulan pada akhrinya ini adalah mengenai Cinta. Ya mengenai cinta. Mengenai cinta kita kepada Tuhan kita, kepada sesama kita, kepada binatang, kepada tumbuhan, ya kepada alam semesta. Karena itu moto dari QT ini adalah Your Love has impact. Cinta kita semua ini mempunyai dampak yang luar biasa kepada kehidupan orang lain selama kita menggunakannya dengan baik dan benar. Ingat, Stephen Covey pernah berkata bahwa Love itu Verb lho, kata kerja bukan kata sifat. Berarti kita harus action, action dan action dalam mewujud kan rasa cinta kita. Ini sangat dalam filosofinya. Dengan cinta apa aja bisa kita lakukan, dan sering miracle (keajaiban) terjadi di sini karena kita meletakkan emosi kita dengan cinta, dan kita healing orang lain dengan cinta, atas izin Tuhan, miracle happens. That's true. It happens.


Dengan cinta kita bisa survive dalam kehidupan ini. Dengan cinta kita bisa menikmati dan menghayati kehidupan ini. Dengan cinta kita bisa fight (berjuang). Jika orang yang kita cintai disakiti orang lain, kita akan fight. Dengan cinta juga kita mempunyai spi ritualitas yang tinggi. Hubungan antara hamba Tuhan dan Tuhan menjadi hubungan antara kekasih Tuhan. Kita menjadikan Tuhan


sebagai kekasih kita. Bersama sang kekasih, kita bisa bercerita apa adanya secara lepas. Sementara jabatan hamba memiliki Nah apakah kita ingin memiliki jarak, ataukah kita ingin melepas semua jarak yang ada antara kita dengan-Nya? Namun terkadang Tuhan ingin mendekat kepada kita, tapi permasalahnnya kita yang malah menjauhi-Nya. Begitulah manusia.


Dengan cinta, orang yang sakit atas izin Tuhan bisa sembuh dari penyakitnya. Ribuan kasus dilaporkan orang bebas dari kanker, dari tumor, dari berbagai jenis penyakit yang dokter sudah tidak lagi mampu menangani. Orang lumpuh bisa berjalan kembali. Belum lagi kisah-kisah ajaib lainnya, semua bermula hanya karena orang tersebut merasa dicintai, dan secara tiba-tiba mempunyai energi yang luar biasa untuk melawan penyakitnya. Mereka menjadi pemenang dan hidup sehat sesudahnya.


Itulah cinta. Perjalanan mendaki gunung tak terasa letihnya selama kita pergi bersama dengan seseorang yang kita cintai. Berbeda halnya bila kita pergi dengan orang yang kita benci. Apa jadinya? Pasti pendakian tersebut yang sudah meletihkan akan semakin bertambah berat karena tidak ada cinta di situ.


Di Korea Selatan, seorang ibu diberitakan tiba-tiba menjadi Super Woman karena anaknya terpleset di kebon binatang. Ibu itu dapat membengkokkan pagar kandang binatang dan mengambil anaknya yang jatuh. Kira-kira apakah itu kalau bukan kekuatan cinta?


Itulah sebagian efek dari cinta. Masih banyak hal lainnya yang belum kita eksplorasi, dan tentu saja tidak ada habisnya jika kita bahas satu persatu efek dari cinta ini. Bahkan untuk meng gambarkan rasa cinta Tuhan kepada kita, air laut untuk dijadikan tinta saja tidak akan cukup untuk melukiskan semuanya tersebut. Konon yang hidup di dunia ini hanya diberikan setetes rasa cinta Tuhan saja sehingga kita bisa menjadi seperti ini ini. Bayangkan


jika kita diberikan misalnya seember cinta Tuhan, apa jadinya kita sebagai mahkluk Tuhan?


Dan jurus dasar atau pondasi utama dari rahasia seorang healer QT adalah Cinta. Inilah yang harus dimiliki terlebih dahulu. Kalau hal ini sudah dimiliki, maka Anda sudah lulus sebagai seorang healer di QT ini. Ke sananya adalah ajaib saja. Ada kisah tentang seorang dukun beranak yang dengan menyentuh anak yang sakit, tiba-tiba sembuh. Dan semakin disentuh, semakin terasa kesembuhannya. Apakah ibu tersebut memakai mantra? Tidak, modal ibu itu hanyalah cinta. Mengapa bisa seperti itu? Penjelasan ilmiahnya, dengan Cinta, vibrasi energi yang besar sekali akan memancar.


Dalam buku ini penuh dengan pembahasan bagaimana cinta dapat diaplikasikan dalam berbagai bentuk kesembuhan. Dari muali pegel-linu biasa, tulang bergeser, sakit pinggang, sakit mata, sakit jantung ataupun permasalah emosi seperti depresi, stres, luka batin, trauma dan lainnya, akan dibahas tuntas dalam buku ini.


Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Ketika Anda membaca buku ini, ketika Anda membeli buku ini bukanlah merupakan suatu kebetulan belaka. Ada sesuatu di dalam diri Anda yang menginginkan Anda untuk membeli buku ini, bukan? Sesung guhnya itu adalah "jiwa" Anda sendiri yang menyuruh "diri" Anda untuk membuka, membaca, bahkan membelinya.


Adalah kebahagiaan jika kita bisa menjadi manusia yang ber manfaat bagi banyak orang bukan? Adalah keberkahan tersendiri bagi kita, jika kita bisa menjadi sebaik-baiknya manusia, yaitu manusia yang banyak bermanfaat bagi banyak orang. Dengan Cinta Anda, saya yakin Anda mampu mewujudkan impian itu di dunia ini. Anda mempunyai begitu banyak cinta untuk diberikan


kepada dunia ini, karena dalam diri Anda. Anda mempunyai begitu banyak Cinta untuk diberikan.


Cinta itu seharusnya sesuatu yang sederhana, mudah dipahami dan gampang diaplikasikan. Aplikasi cinta seharusnya sederhana dan mudah dipahami. Itulah akan dijelaskan buku luar biasa ini yang ditulis oleh Richard Gordon.


Buka hati, buka pikiran Anda, boleh ditambah dengan pisang goreng hangat di samping Anda. Pesan saya cuma satu, berilah kesempatan kepada diri Anda untuk berbagi. Saya yakin dan percaya, Anda mempunyai kekuatan begitu besar di dunia ini karena Anda memiliki begitu besar cinta untuk disumbangkan. Wassalam.


Oleh: Reva Sjarif Benjamin

Certified International Quantum Touch Instructor, USA.

Post a Comment

0 Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

To Top