Senja Majapahit, Putra Wayah Majapahit Memeriahkan Pawai Karnaval HUT RI Ke 78 Di Murukan - Mojoagung

0
Poto rombongan Senja Majapahit dan Putra Wayah Majapahit 

Mojoagung, Acara karnaval di Desa murukan. Jombang dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 78 begitu antusias warga dalam mengikuti acara karnaval ini.Minggu (27/8/23)

Putra Wayah Majapahit serta Senja Majapahit hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan hari kemerdekaan RI ke 78 yaitu dengan mengadakan karnaval budaya Indonesia. terimakasih juga kepada jajaran Pemerintah Desa Murukan beserta lembaga- lembaga Desa yang telah membantu terselenggaranya acara karnaval ini.

Ketua Putra Wayah Majapahit ( Ali Sofuwan ) Serta Anggota Senja Majapahit Mas Toni 

Alhamdulillah pada hari ini kita semua bisa berkumpul dalam acara Karnaval, kami berpesan kepada seluruh elemen masyarakat di sini tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam rangka kegiatan ini.,”sambutnya

Dengan antusias masyarakat menyambut dan memeriahkan kegiatan pawai karnaval HUT RI Ke-78 ini, sehingga acara karnaval ini dapat sukses terlaksana.

Ketua Senja Majapahit mengikuti kegiatan Karnaval 


Acara pawai karnaval ini Para warga masyarakat menampilkan berbagai macam acara atraksi seni budaya dengan tema perjuangan kemerdekaan, berbagai kostum berpakaian menarik, kreatif juga ditampilkan dalam acara karnaval ini.

Mantan juru kunci Siti Inggil ( Pak Saad ) 

Dengan semangat seluruh warga masyarakat Murukan dalam memperingati HUT RI ini tentunya memperlihatkan rasa nasionalisme dan patriotisme kepada Bangsa dan Negara.

Dalam acara karnaval ini turut hadir, Camat Mojoagung Kepala Desa Murukan ( Iqbal), dan seluruh Perangkat Desa Lembaga Desa di Murukan. Cak Lubis Independen 

Tags

Post a Comment

0 Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

To Top