The Heritage Palace

0

Bangunan tua peninggalan pada zaman Belanda yang sudah ada sejak tahun 1892 dengan keunikan dan memiliki nilai seni tinggi patut dilestarikan dan dipamerkan kepada masyarakat luas. Dari hal tersebut kami akan menjadikan bangunan bekas pabrik gula ini menjadi destinasi wisata sehingga dapat memberikan sarana alternatif bagi masyaraka luas.

Tujuan lain adalah dapat melestarikan dan merawat bangunan tua ini sebagai warisan bersejarah bagi bangsa Indonesia.


Tempat Wisata yang unik dan sudah dikenal di wilayah Kartasura Solo ini , banyak dikunjungi dan diminati oleh pengunjung dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Denpasar Bali, Malang, Kediri, Tulung Agung, Madiun, Salatiga, Jepara, Pasuruan, Probolinggo, Gunung Kidul, Magelang, Wonosobo, Sumenep, Bondowoso, Banyuwangi dan kota-kota lainnya.

Pada awalnya merupakan bekas gedung pabrik gula di design dengan style Arsitektur jaman Belanda 1920, merupakan salah satu bangunan pabrik gula satu-satunya yang dilindungi dan masuk sebagai Bangunan Cagar Budaya.

Konsep bangunan Kolonial di Eranya hingga kini masih terpampang Megah dan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat menjadikan kebanggaan tersendiri dan mampu mengingatkan kita berimajinasi pada masanya.

Sudah bukan merupakan rahasia umum, masyarakat antusias berkunjung dan menikmati dari berbagai daerah seperti kota-kota besar yang hadir berwisata seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Denpasar Bali, Malang, Kediri, Tulung Agung, Madiun, Salatiga, Jepara, Pasuruan, Probolinggo, Gunung Kidul, Magelang, Wonosobo, Sumenep, Bondowoso, Banyuwangi dan kota-kota lainnya.

Mengusung thema “ Tempat Selfie Sepuas-puasnya “ , The Heritage Palace Kartasura mampu menjadikan tempat wisata yang unik tapi kekinian.

Post a Comment

0 Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

To Top